Review singkat Bolt! PowerPhone E1

Kali ini saya akan membahas tentang smartphone murah yang mendukung 4G. ya, 4G, anda tidak salah baca. Smartphone ini dibandrol kisaran Rp. 999.000. Smartphone ini memiliki CPU yang tidak buruk bagi harganya, yaitu SD 410 4 core. Smartphone ini memiliki baterai yang cukup awet, yaitu 2200 mAh/8.4 Wh. Smartphone ini mendukung fitur dual SIM dan satu slot microSD. Hal ini memungkinkan anda memasang dua sim dengan operator berbeda ( tanpa sim Bolt, smartphone ini bisa bekerja )

Berikut adalah penampakan dari smartphone Bolt ini




Baterai berkapasitas 2200 mAh ini cukup kecil jika dilihat sepintas

Saya mencoba menjalankan benchmark AnTuTu yang biasa digunakan oleh para review-ers ( dan masyarakat umum ), ternyata saya mendapat skor 24877, tidak buruk untuk smartphone murah

Saya juga mengambil beberapa screenshot pada CPU-Z tentang spesifikasi hardwarenya

Berikut adalah beberapa hasil jepretan kamera pada smartphone ini ( abaikan wajah saya XD )


Kesimpulan
Pro
+ Harga relatif murah
+ Mendukung fitur 4G
+ Audio yang cukup bagus ( apabila dipasang pada speaker )
+ Bagus untuk kalangan muda, anak kos, dan kalangan professional
Cons
- Kamera yang pas-pasan
- Headset yang kurang mumpuni
Harga = Rp. 999.000
Distro = PT Internux


EmoticonEmoticon